Kunker ke Jakarta, DPRD Kapuas Kuatkan Fungsi Banggar dan Bamus

Kuala Kapuas – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui alat kelengkapan dewan badan anggaran (banggar) dan badan musyawarah (bamus), melakukan kunjungan kerja ke DPRD DKI Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Kunjungan kerja ini dalam rangka menguatkan fungsi badan anggaran dan badan musyawarah DPRD Kapuas. Rombongan kunker wakil rakyat Kapuas dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Robert Linuh Gerung.

Kedatangan anggota DPRD Kapuas di Kantor DPRD DKI Jakarta diterima oleh Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta, H Syarifuddin, Wakil Ketua Fraksi Hanura, anggota banggar dan anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Badan Anggaran DPRD DKI Jakarta, mereka membahas tentang program kegiatan badan anggaran dan badan musyawarah, sebagai alat kelengkapan dewan diharapkan menjadi tolok ukur terkait berbagai tugas fungsinya.

“Dari kunjungan kerja ini kita mendapatkan sejumlah masukan untuk pelaksanaan kegiatan banggar dan bamus di tahun 2019 ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan dapat menjadikan tolak ukur terkait berbagai tugas dan fungsinya,” kata Robert L Gerung.