Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 73

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Jumat (17/8/2018).

Tampak acara tersebut berlangsung khidmat.

Dalam peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono tersebut, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan kebagian tugas membacakan teks proklamasi.

Turut hadiri dalam upacara itu Bupati dan Wakil Bupati Kapuas terpilih priode 2018-2023 Ben Brahim S Bahat dan HM Nafiah Ibnor, unsur forkopimda Kabupaten Kapuas, serta para anggota DPRD Kapuas.

Tak ketinggalan pula hadir mantan Wakil Bupati Kapuas Muhajirin, pejuang yang tergabung dalam Legiun Veteran RI, purnawirawan TNI/Polri, wredatama, warakawuri, para pensiunan PNS, pramuka dan pelajar SLTP maupun SLTA serta mahasiswa.

“Mudah-mudahan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 ini akan memberi spirit baru dan semangat baru lagi untuk kita membangun Indonesia, khususnya membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, lebih maju dan lebih mandiri lagi. Jadi, itu harapan kita,” ungkap Algrin saat ditemui usai upacara.

Sumber : Berita Sampit